Ratusan Anak yatim Terima Bantuan Dari Baitul Mal

Nov 6
Baitul Mal Bireuen Santuni Anak Yatim

Baitul Mal Bireuen Santuni Anak Yatim

Sebanyak 104 anak yatim dari keluarga kurang mampu dari sejumlah gampoeng dalam wilayah Kecamatan Kota Juang menerima santunan dari Baitul Mal Kabupaten Bireu

en. Santunan yang diterima itu diserahkan oleh Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, Wakil Bupati Bireuen, Ir H Mukhtar Abda,M.Si dan Kapolres Bireuen, AKBP M.Ali Khadafi,S.IK secara bersamaan di halaman Meuligoe Bupati Bireuen Selasa (5/11) malam.

Penyerahan santunan terhadap ratusan anak yatim yang diserahkan itu merupakan kepedulian Pemkab Bireuen secara rutinitas dalam rangka HUT Kabupaten Bireuen Ke-14 yang dilaksanakan berbarengan dengan acara tausiah menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1435 Hijriah.      Selain menyerahkan santunan Pemkab Bireuen juga makan malam bersama anak yatim serta para pendampingnya yang dipandu oleh Sekretaris Baitul Mal Kabupaten Bireuen, Anwar,S.Ag.

Menurut Anwar,S.Ag apa yang diserahkan itu merupakan kepedulian Baitul Mal Kabupaten Bireuen terhadap anak yatim dari keluarga tidak mampu dari beberapa gampoeng sekitaran kota Bireuen. Dana terhadap Anak yatim yang diserahkan itu merupakan dana yang bersumber dari Zakat Infak dan Sedaqah ( ZIS) tahap ke II  2013 yang merupakan dana dari penyetoran ZIS Pegawai Negeri Sipil ( PNS) melalui lembaga Baitul Mal Kbupaten Bireuen.

Sumber: beritalima.com

1 komentar

  1. Nur halimah
    Feb 6

    assalamualaikum, pak kapan di updet data realisasi penerimaan 2013, kalau boleh secepatnya.. sekalian data penerimaan yang diterima perkecamatan?

    Reply

Tinggalkan Komentar